Humas SMPN 2 Mojoanyar, Nunuk: Bantuan Mebeler Sesuai Keinginan Sekolah dan Berstandar SRA

Kab. Mojokerto, beritaterbit.com – Bantuan mebeler meja kursi SMPN 2 Mojoanyar, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 sesuai keinginan sekolah dan berstandar Sekolah Ramah Anak (SRA).

Hal ini disampaikan Dra. Titik Kusmiati, M.MPd, Kepala Sekolah (Kasek) SMPN 2 Mojoanyar melalui Nunuk, Wakil Kepala Sekolah bidang Hubungan Masyarakat (Humas) saat dikonfirmasi beritaterbit.com di ruang tamu SMPN 2 Mojoanyar, Rabu (30/11/2022).

Menurut Nunuk, pihak sekolah sangat berterima kasih atas bantuan meja kursi tersebut. Rencananya, akan digunakan untuk siswa kelas 8 dan 7 dan Insya Allah, akan segera dipakai,” ujar Nunuk.

Lebih lanjut dikatakan Humas, bantuan mebeler dari Dinas Pendidikan sesuai dengan keinginan sekolah.

“Di samping sudah sesuai keinginan sekolah, Meja Kursinya berstandar SRA, yang sisi-sisinya tumpul dan tidak membahayakan anak,” tambahnya.

Sementara itu Siswanto, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) sekolah mengatakan kalau bantuan mebeler meja kursi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, tinggal menunggu perakitan dari Diknas.

“Pihak sekolah berharap, tahun depan dapan bantuan lagi, karena kalau sarana dan prasarananya bagus, kegiatan belajar mengajar akan menjadi nyaman,” pungkas Siswanto.

Terpisah Adi Mahendarto, Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sarpras) Sekolah mengatakan, bantuan mebeler ke sekolah tahun ini beda dan masing-masing sekolah bervariasi, ada yang satu kelas, ada yang dua kelas.

“Intinya, bantuan mebeler dari Diknas sesuai keinginan sekolah dan berstandar Sekolah Ramah Anak,” jelas Adi Mahendarto dengan singkat. (Adv/Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.