Hujan Deras, Acara Perayaan Perpisahan Kelas VI SDN Gempolkarya I Berjalan Meriah

Karawang, beritaterbit.com-  Acara Perayaan Kenaikan Kelas dan Perpisahan Kelas VI SDN Gempolkarya I, Senin (25/6) walupun hujan terus mengguyur acara tetap berlangsung meriah dan antusis orang tua siswa yang begitu semangatnya ikut menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN Gempolkarya 1 Nahrudin mengucapakan, banyak terima kasih kepada semua tamu undangan dan para orang tua siswa/i yang ikut hadir walupun cuacanya tidak mendukung.

“Saya ucapakan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan para orang tua siswa/i yang tetap semangat menghadiri acara perayaan kenaikan dan perpisahaan,” Ungkap Nahrudin dalam sambutannya.

“saya intruksikan dan saya ingatkan dengan adanya tahun ajaran baru, bagi orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya agarkiranya usianya sudah mencapai 7 tahun dan sudah memiliki Akte Kelahiran,” terangnya.

selain itu kepala sekolah juga ucapkan mohon ma’af lahir bathin dan ucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah hadir.

“Dikarenakan suasana masih hari Raya Idul Fitri kami segenap keluaraga Besar SDN Gempolkarya I  dan atas Nama Pribadi saya ucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin, sekali lagi saya ucapakan banyak terima kasih kepada orang tua murid yang  ikut serta berpartisipasi dan meriahkan acara perpisahan ini,” ucap Nahrudin.

Senada dengan sambutan Ketua Komite Acep Doyok, dalam sambutannya pun mengucapakan banyak termaksih dan mengingatkan tentang ajakan agar warga Desa Gempolkarya datang Ke tempat Pemilihan Suara pada tanggal 27 Juni 2018.

“Kami selaku komite SDN Gempolkarya I mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Orang tua siswa/i yang hadir walapun cuacanya hujan masih tetap semangat dan antusias dan Kami selaku komite terus memperjuangkan untuk pembangunan sekolah kita, selain itu kami ingatkan kepada warga Desa Gempolkarya I  hari Rabu tanggal 27 besok harap datang ke TPS untuk memilih Gubernur dan wakil gubernur jawa barat 2018,” Ujar Acep Doyok. (Wasim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.