Huawei Keluaran Terbaru Harga Terjangkau

Huawei menjadi sebuah brand smartphone yang terkenal. Dibekali dengan kecanggihan yang luar biasa membuat Huawei menjadi primadona baru. Tidak hanya mengeluarkan merkekslusif. Huawei juga memiliki produk dengan harga Huawei 2022 yang terjangkau. Dengan mengeluarkan harga yang terjangkau turut membuat pasar Huawei semakin menarik. Berikut huawei keluaran terbaru harga terjangkau antara lain :

1. Huawei honor 9 lite
Huawei honor 9 lite masih bisa ditemui di pasaran. Smartphone ini juga memiliki beragam keunggulan. Tidakhanya harganya yang terjangkau, namun fitur yang disematkan juga menarik. Smartphone ini dibekali layar 5,6 inch serta baterai berkapasitas 3000 mah. Bermain game di smartphone ini juga menyenangkan karena sudah ada fiturambient light sensor didalamnya. Fungsi ini membuat layardapat mengatur sendiri struktur cahaya yang ditampilkansesuai kondisi ruangan.

 

2. Huawei honor holly

Mengusung system operasi android kitkat. Huawei honor holly cukup kompetitif. Menyasar kalangan menengahmembuktikan Huawei konsisten di semua lini. Dibandrolseharga 3,5 jutaan tidak membuat smartphone inimengurangi kelebihan yang ditawarkan. Layarnyaberukuran 5 inch cukup lebar. Smartphone memilikikamera yang baik degan desain kamera yang melingkar .Huawei honor holly memiliki hargaa yang cukupterjangkau.

3. Huawei p8 lite

Kecepatan bukanlah segala-galanya. Huawei tidak hanyaberpacu dibidang kecepatan data. Kenyamanan jugamenjadi bagian dari filosofi smartphone yang sesungguhnya. Huawei meluncurkan seri p8 lite untukmemunuhi pasar. Smartphone ini cukup tangguh untukmengerjakan berbagai tugas. Harga dari smartphone inidibandrol sekitar 2,2 jutaan.

4. Huawei y6

Bagi yang menginginkan smartphone kekinian hargaterjangkau. Maka hal ini masih bisa ditemukan. Huawei y6 menjadi salah satu kandidat yang bisa dipertimbangkan. Smartphone ini juga bisa ditemukan di market Indonesia. Layar smartphone ini juga cukup luas dengan rentang layar5 inchi. Harga dari smartphone ini dibandrol sekitar 700 ribuan. Huawei y6 juga dibekali memori berkapasitas 8 gbdan ram sebesar 1 gb. Dengan kapasitas sekian, sudahcukup untuk digunakan komunikasi sehari-hari.

5. Huawei nova 3i

Jika mencari smartphone yang memiliki tampilan estetik. Huawei nova 3i bisa dijadikan pilihan. Smartphone inibahkan mendukung jaringan kelas 4G LTE. Denganjaringan terbaru ini, maka aktifitas berselancar di duniainternet semakin stabil. Smarphone ini juga cocokdigunakan untuk bekerja maupun bermain game. Mengusung layar yang sudah multitouch display. Denganlayar tersebut, bermain game akan semakin menyenangkan. Harga dari smartphone ini dibandrol sekitar 3,4 jutaan.

6. Huawei honor v9

Huawei honor v9 turut melengkapi pasar global. Smartphone ini juga sudah dibekali jaringan 4G. dari segikameranya, smartphone ini juga cukup modern. Dibekalikamera depan dan kamera belakang yang sudah dual kamera. Huawei honor v9 cocok digunakan untuk berfotoria. Harga dari smartphone ini juga terjangku yaknidibandrol sekitar 2,5 jutaan. Dengan harga sekian, makaAnda sudah bisa memilikinya. Huawei keluaran terbaruharga terjangkau dilirih di berbai Negara.

7. Huawei GR5
Huawei gr5 juga turut memeriahkan ajang smartphone global. Yang menjadi keunggulan dari smartphone ini adadi sisi hemat daya. Smartphone ini bahkan dipasangmemori sebesar 16gb. Meski terbilang kecil, Huawei gr5 masih bisa ditambah ruang baru dengan menggunakanmemori eksternal. Harga dari smartphone ini dibandrolsekitar 2,5 jutaan. Harga ini tergolong terjangkau untuk smartphone yang kaya fitur ini.

 

Huawei keluaran terbaru harga terjangkau kini diminati banyakorang. Meski terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan tidaklahsembarangan.
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.