Hj Nurjannah Ali,SE,MM Serahkan Dua Penghargaan Dan Hadiah Terhadap TP PKK Kecamatan Kuala

Bireuen, beritaterbit.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bireuen, Hj Nurjannah Ali SE, MM, menyerahkan dua penghargaan dan hadiah sekaligus terhadap TP PKK Kecamatan Kuala Kamis, 14 Januari 2021 kemarin di Kuala Kabupaten Bireuen,Aceh.

Penyerahan penghargaan hadiah terhadap TP PKK Kecamatan Kuala atas prestasinya yang berhasil meraih juara 3 sebagai TP PKK terbaik ke 3 sekabupaten Bireuen dalam pelaksana tugas dan hadiah pada lomba cerdas ceria PKK.

Menurut Agus Mulyadi Bang Bayan kepada media ini Jumat (15/1), penghargaan dan hadiah diserahkan Ketua TP PKK Kabupaten Hj Nurjannah Ali SE, MM isteri Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si diterima Ketua TP PKK Kecamatan Kuala, dr Hermasari isterinya Camat Kuala Musni Syahputra, S.IP, M.Ec.Dev dalam suasa cuaca mendung namun tetap mereka dalam kondisi ceria.

Hj Nurjannah pada kesempatan itu menyebutkan, saat ini apapun kegiatan yang kita lakukan harus mematuhi protokol kesehatan untuk berupaya agar tidak terkena virus corona yang masih melanda wilayah Indonesia tak terkecuali Bireun Aceh.

“ Saya mengharapkan para Ibu PKK baik di Kecamatan Kuala maupun kecamatan lainnya harus adanya kesabaran dan tenang dalam menghadapi Corona, “ Harap Hj Nurjannah seraya meminta para ibu PKK jangan lupa berolahraga, membaca buku, mengaji dan memperbanyak shalat sunat yah tentunya di samping shalat wajib.

Disebutkan, obat yang paling ampuh adalah tenang, tidak panik, sabar, bertawakal dan ikhtiar kepada Allah SWT., serta penerapan disiplin mengikuti arahan dokter untuk mengkonsumsi makanan bergizi, vitamin, dan istirahat yang cukup.

Sementara Ketua TP PKK Kecamatan Kuala, dr Hermasari yang akrab disapa dr Ema berterima kasih atas penyerahan penghargaaan kepada mereka atasa prestasi yang telah diraihnya.

Disebutkan dr Ema bahwa apa yang telah diraihnya itu atas kerja keras dan kerja sama Ibu-Ibu PKK Gampoeng dalam wilayah Kecamatan Kuala.

“ Tanpa ada usaha kebersamaan Pengurus Ibu PKK Kecamatan Kuala dan Ibu-Ibu PKK Gampong dalam wilayah Kecamatan Kuala dalam jalinan erat kerjasama dan kebersamaan yang terpadu, tertib dan disiplin dalam segala hal, TP PKK Kecamatan Kuala akan sia-sia.” Ungkap dr Ema sembari mengungkapkan terima kasih dan mengapresiasi Ibu-Ibu PKK Gampong. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.