HIMPUNAN MAHASISWA PRODI PERBANKAN SYARIAH SALURKAN PAKET SEMBAKO SERTA BUKA PUASA BERSAMA PANTI ASUHAN AL WASHLIYAH BANDA ACEH

Banda Aceh, beritaterbit.com – Meraih berkah dalam indahnya berbagi di bulan ramadhan, Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah menyalurkan bantuan paket sembako serta buka puasa bersama Panti Asuhan Al Washliyah Banda Aceh yang dilaksanakan pada Selasa (19/4/2022).

Pemberian paket sembako yang diterima langsung oleh pengurus Panti. “Terima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah dan seluruh donatur, yang telah ikut membantu serta menyumbangkan donasi kepada kami,” ujar pengurus panti.

Selain program paket sembako Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah juga melakukan buka bersama adik-adik Panti Asuhan Al Washliyah Banda Aceh. Agenda ini dilakukan setiap bulan Ramadhan sebagai salah satu rasa kemanusian sosial di dalam bulan yang penuh berkah ini.

“Untuk menumbuhkan rasa saling membantu dan kepedulian terhadap orang tidak mampu, menumbuhkan rasa kemanusian yang tinggi di dalam diri kita bersama, sekaligus mempererat tali silaturrahmi bersama keluarga besar Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah,” ujar Ketua Panitia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.