Himpun Aspirasi dalam Rangka Meningkatkan Kamtibmas, Kapolres Tanah Datar Sambangi Warga Tanjung Baru

Tanah Datar, beritaterbit.com – Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si mengunjungi masyarakat yang sedang berkumpul di Kedai Cuan, Kecamatan Tanjung Baru, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Jumat (03/02/2023).

Kehadiran Kapolres bersama PJU serta didampingi oleh Kapolsek Tanjung Baru Ipda Afrizal SH bertujuan untuk mempererat silaturahmi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Selain mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian khsusnya Resort Tanah Datar dengan masyarakat, kunjungan ini juga sekaligus merupakan memonitoring secara langsung Aparat Kepolisian sebagai Penegak Hukum sekaligus pelindung dan pengayom masyarakat tentang perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tanah Datar.

“Dalam kesempatan ini, saya selaku Kapolres Tanah Datar ingin mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat khususnya di Nagari Tanjung Baru supaya keluhan dan saran dari masyarakat bisa menjadi pedoman kami dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Ruly.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saya berharap dengan diadakannya pertemuan ini dapat menghasilkan solusi serta masukan tentang meningkatkan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif khususnya di Kecamatan Tanjung Baru ini,” tambahnya.

Kapolres Ruly juga katakan, bahwa pihak Polres Tanah Datar beserta jajaran akan terus melakukan kegiatan ini pada setiap hari Jumat di tempat-tempat yang berbeda di seputaran Wilkum Polres Tanah Datar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, aspirasi, keluhan, kritik, saran dan masukan dari masyarakat dapat meningkatkan kinerja pelayanan Polri lebih baik lagi kedepannya.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.