Hiburan Malam Buka Di Bulan Puasa, Ansor Medan Gelar Aksi Bagi Takjil Di Capital Building

Medan, beritaterbit.com – Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan berbagi takjil kepada pengunjung Capital dan pengendara yang melintas di sekitaran. Selasa, (04/5/2021)

Aksi berbagi paket takjil ini adalah bentuk peringatan kepada pengusaha-pengusaha hiburan malam untuk lebih menghormati bulan ramadhan ini.

“Saya dan seluruh jajaran pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan berharap dengan terlaksananya kegiatan hari ini dapat membuka hati pengusaha-pengusaha hiburan malam, khususnya Capital Building Medan agar sedikit menghormati bulan suci ramadhan ini”, ucap Muhammad Husain Tanjung selaku Ketua GP Ansor Kota Medan.

“Kita tidak bisa memaksa mereka tutup, setidaknya dengan aksi berbagi takjil di depan gedung mereka, kita sudah mengurangi pelanggan nya, yang tadi nya berniat masuk, dengan melihat aksi kita ini mereka tergugah dan sadar bahwa saat ini bulan ramadhan” sambung Husein.

Rahman Sirait unsur ketua yang mendampingi Husein ketika di wawancarai menambahkan, “kegiatan ini di laksanakan juga sebagai bentuk syukur, karna pada ramadhan 1442 H ini kita masi diberi waktu dan kesehatan, maka mari pergunakan kesempatan di bulan yang baik ini sebagai ladang memperbanyak amal”, jelasnya.

Selain paket takjil yang terdiri dari 100 bungkus es buah dan 100 bungkus kolak pisang, GP Ansor juga membagikan masker kepada siapa saja yang melintas di sekitar area itu, hal itu sebagai bentuk dukungan GP Ansor Kota Medan pada pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. terang Rahman

Pada kesempatan itu Rasyid Batu Bara yang juga salah satu pengurus GP Ansor mengatakan dengan pengeras suara di genggamannya “jika besok Capital masi buka juga kita akan kembali menggelar aksi berbagi takjil seperti ini lagi dan bila perlu kita lanjutkan dengan dengan aksi sholawatan sampai magrib”, teriak nya.

Aksi berbagi takjil ini selesai tepat 30 menit sebelum waktu berbuka puasa, kemudian peserta aksi dengan tertib membubarkan diri dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama pengurus. (Revanda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.