Herawansyah Ancam Pemred Beritaterbit.com

Bengkulu, beritaterbit.com – Tidak terima diberitakan dengan judul “Tenaga Ahli KIP Provinsi Bengkulu di Periksa Polres Diduga Cemarkan Nama Baik Wartawan” Herawansyah japri lewat whatsapp dengan nada ancaman akan melaporkan ke dewan pers.

Setelah berita tersebut tayang kami japri lewat whatsapp ” Kalau mau kirim hak jawab saya naikkan ” Beliau tidak merespon. Bahkan Herawansyah mengirim SMS whatsapp dengan nada ancaman ”

Sebagai berikut :

“Berita itu tidak berimbang, tidak pernah konfirmasi, penggiringan opini, tendensius, apalagi mengatakan tentang tenaga ahli komisi informasi. Kasus itu tidak ada hubungannya dengan HE sebagai Tenaga Ahli Komisi Informasi tetapi sebagai wartawan media online indonesiainteraktif.com.

Saya lagi ngumpul kan berita-berita yang melanggar UU PERS dan KEJ ini karena akan saya laporkan ke Dewan Pers, seharusny sebelum naik berita konfirmasi terlebih dahulu ya P Herry (Wartawan Senior UKW Utama)

Bukan setelah naik berita baru konfirmasi ”

Demikian isi whatsapp Herawansyah, yang nadanya mengancam sekaligus mengajari.

Setelah beliau mengirim pesan whatsapp kami tetap meminta hak jawab Herawansyah ” Sekali lagi saya pertegas dengan anda, silahkan buat hak Jawab anda, saya publikasikan ” Demikian kami sampaikan untuk minta hak Jawab nya.

Namun sampai berita ini kami naikkan tidak ada jawaban dan konfimasi oleh yang bersangkutan.(Hery)

“Tenaga Ahli KIP Provinsi Bengkulu di Periksa Polres Diduga Cemarkan Nama Baik Wartawan” Judul ini Sudah Kami Ralat Dengan judul Baru ” Tenaga Ahli KIP Bengkulu Diduga Cemarkan Nama Baik Wartawan, Polres Periksa Saksi “.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.