Helmi Hasan Resmikan Gedung Baru Pasar Minggu Bertingkat

KOTA BENGKULU – Di Penghujung Jabatannya, Walikota Helmi Hasan meresmikan pembangunan gedung baru pasar minggu bertingkat, Kamis (18/01).

Dikatakan Helmi Hasan, bahwa pembangunan gedung baru pasar tersebut adalah untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan bagi pengunjung pasar yang ingin berbelanja.

“Dengan terciptanya kenyamanan, kebersihan dan rasa aman para pengunjung untuk berbelanja, maka diharapkan dapat meningkatkan pendapatan para pedagang,” ucap Helmi.

Pedagang pada kesempatan tersebut mengeluhkan sarana pendukung di sekitar pasar minggu seperti jalan yang rusak kepada Walikota Bengkulu , Helmi Hasan.

Menanggapi hal tersebut, Walikota dengan sigap langsung memerintahkan jajarannya  untuk segera menindak lanjuti keluhan pedagang.

“Nanti segera kita usulkan agar pihak terkait baik Dinas Perhubungan Disperindag dan yang lainnya agar bisa menyatu demi tata pasar yang lebih efisien,” ungkap Helmi.

Disisi lain, para pedagang pasar minggu mengapresiasi pembangunan pasar minggu bertingkat yang merupakan salah satu program prioritas walikota .

“Ya dengan pembangunan ini saya senang lebih rapi dan mudah-mudahan lebih maju,” ujarnya Yus salah satu pedagang di pasar minggu.(ADV/Heri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.