Heboh! Banner HUT Lantas Ke-76 Polres Luwu Terbang 156 Km Ditemukan di Perairan Majene Sulbar

Luwu, Sul-Sel/beritaterbit.com – Banner HUT Lalu Lintas ke-76 Polres Luwu ditemukan di wilayah Perairan Majene di lingk. Tanga-tanga Kel. Labuang Kec. Banggai Timur Kab. Majene, Rabu 21 September 2022.

Diketahui dalam rangka HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-76, pelepasan Balon Putih, Balon Biru dan Banner HUT Lalu Lintas ke-76 Polres Luwu oleh Bupati Luwu DR. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd dan Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH.S.I.K.M.Si pada saat dimulainya Festival Layang Layang di Pelabuhan Belopa dan Funbike Wija to Luwu, Star Lapangan Andi Jemma Belopa Kab Luwu, Minggu 18 September 2022.

Berdasarkan informasi dari Bhabinkamtibmas Labuang dan Labuang Utara Banggae Timur Polres Majene, Bripka Ahmad Dian Febriansyah bahwa seorang Nelayan bernama Hasri (56) warga Lingk Tanjung Batu Timur Kel Labuang Kec Banggai Timur Kab Majene menemukan balon putih biru dan Banner bertuliskan HUT Sat Lantas Ke-67 Polres Luwu di tengah laut perairan Teluk Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Luwu AKP M. Nawir S.Sos mengatakan bahwa dengan ditemukannya Banner HUT Lantas ke-67 menginformasikan bahwa lalu lintas sudah berumur 67 Tahun.

“Korps Lalu Lintas Polri memiliki peran penting dalam pengelolaan keamanan wilayah yang salah satu tugas pokoknya adalah memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif,” ujarnya.

“Semoga masyarakat lebih taat berlalu lintas di jalan raya dan banner bagian dari sosialisasi kepada masyarakat bahwa tanggal 22 september 2022 adalah Hut lantas yg ke 67 menunju Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju,” tutup M. Nawir. (hms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.