Hasil Seleksi Sekolah Penggerak Kemendikbud,Riset dan Teknologi, TK PAUD ZAMZAM Lulus dan Dapat Penghargaan

 

Foto : Prosesi pelaksanaan penerimaan penghargaan momentum Hardiknas 2021 (Suherman Amin)

Bireuen, Beritaterbit.com – Alhamdulillah, momentum Hari Pendidikan Nasional tahun 2021 Kepala sekolah TK/PAUD Zamzam,Fitriani,S.Pd yang berlokasi di Lorong Masjid Dusun Puso Lawah Desa Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang mendapatkan penghargaan atas prestasi lulus seleksi Sekolah Penggerak hasil seleksi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang ditetapkan pada tanggal 30 April 2021.

Kepala Sekolah TK/PAUD ZAMZAM, Fitriani alias Fitri itu Neng kepada media ini Sabtu, 8 Mei 2021 menyebut, dirinya salah satu Kepala TK di Kabupaten Bireuen yang termasuk menerima piagam penghargaan sekolah penggerak dari Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., MSi. Seusai upacara Hardiknas yang diperingati di Meuligo Bupati Bireuen Kamis lalu.

Fitriani dengan sangat rendah hati menyebutkan bahwa apa yang telah dianugerahkan itu menjadi awal yg baik untuk perubahan pendidikan anak usia dini di masa yang akan datang.

“ Saya memang merasa bahagia atas prestasi lulus seleksi Sekolah Penggerak hasil seleksi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi . Dan prestasi yang telah diberikan itu insyaallah akan dipertahankan dan dikembangkan demi kemajuan ke depan.” Papar Fitriani yang juga aktif di Pengurus Pramuka dan PMI Kabupaten Bireuen.

Menurut Fitriani penetapan sekolah penggerak sesuai SK Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah tentang Penetapan Sekolah Penggerak tertanggal 30 April 2021.

Disebutkan, ada beberapa sekolah jenjang TK di Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen,yaitu Fitriani,S.Pd (Kepala TK ZAMZAM Kecamatan Kota Juang), Juraidah S.Pd (Kepala TK Kartika XIV -10 Bireuen), Sri Wahyuni (Kepala TK Permata Bakti dan Kota Juang Bireuen).

Fitriani menyebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bireuen, Kadis P dan K Bireuen, Kabid PAUD dan PNF Kabupaten Bireuen serta yayasan, dewan guru, wali murid dan keluarga besar Paud Zamzam yang selalu eksis mendukung dan memotivasinya. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.