Harkodia, DPP LACAK Bikin Hajatan Bhakti Sosial

Makassar/beritaterbit.com – Mengusung tema “Bersama, Berbagi Untuk Indonesia Maju,” DPP Lembaga Abstraksi Case Anti Korupsi (LACAK) menyelenggarakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 dan Bencana Banjir di Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini kata Ketua Umum DPP LACAK, Mustafa, SH,MH merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA) yang jatuh setiap tanggal 9 Desember 2021.

“Untuk tahun ini, kami pusatkan di Makassar dan diikuti seluruh DPD, maupun DPC LACAK seluruh Indonesia,” terang Mustafa yang didamping Agussalim Sekjen DPP LACAK RI, Kamis 9 Desember 2021.

Menurut Mustafa, bakti sosial tersebut berupa pembagian beras kepada warga terdampak Covid-19 dan Bencana Banjir di Makassar.

“Alhamdulillah ada beberapa titik penyaluran se Kota Makassar yang kita telah serahkan kepada warga terdampak banjir dan Covid-19,” sambung Mustafa.

Diantaranya, kata dia, di sekitar jalan Landak Baru, Banta-Bantaeng, Datu Museng, Jalan Zebra, jalan Onta dan sekitarnya.

“Kami bersyukur karena masyarakat menyambut baik kegiatan ini, dan mereka terlihat sangat antusias sambil mengucapkan banyak terima kasih berkali-kali atas bantuan yang diterimanya ini,” jelas Mustafa.

Rangkaian kegiatan ini, kata ketua umum DPP Lacak dilanjutkan dengan JUMAT BERKAH yakni pembagian nasi dos pada beberapa tempat ibadah (Masjid) di Makassar dan Kab Gowa, Jumat (10/12).

“Kami bersyukur karena kegiatan ini juga diikuti DPD Kabupaten Kota se Indonesia dengan menyelenggarakan hal yang sama. Ini bukti kepedulian kami sebagai lembaga yang peduli dengan masyarakat,” tandasnya.

Laporan : Ana
Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.