Hari Kartini, Ibu Ibu DPC PDIP Benteng Gelar Senam Jantung

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Demi memeriahkan hari Kartini, Ibu-ibu dari DPC PDI-P Bengkulu Tengah menggelar senam jantung sehat halaman DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Tengah, Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa, Sabtu (21/4/2018).

Selain menyehatkan badan, kegiatan tersebut juga menumbuhkan semangat pada peringatan hari kartini yang memperjuangkan kaum ibu ibu pada saat itu.

“Dengan digelarnya senam jantung sehat, ibu ibu juga bisa menyehatkan badan dengan cara berolah raga,” ujar Feri Haryadi, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya kagum dengan ibu ibu yang ikut senam jantung sehat, dengan semangat ibu ibu memperingati hari Kartini bisa dengan menggelar senam jantung sehat,” ungkap Feri Haryadi.

Haryadi menjelaskan hari Kartini ini adalah hari nasional yang patut diperingati setiap tahunnya.

“Dengan hari Kartini, ibu ibu yang ada ini bisa mencontohkan ibu Kartini kita pada zaman waw dulu sehingga bisa dibawa zaman now atau sekarang,” ucapnya.

Dia juga berharap, hari Kartini bisa memacu ibu ibu dengan motifasi ibu ibu untuk jadi ibu Kartini.

“Sehingga ibu ibu yang senam jantung sehat juga bisa menjadi Kartini,” Kata Feri Haryadi sambil tersenyum melihat ibu ibu senam jantung sehat tersebut.

Dilain sisi, Mardianti, Warga Desa Pasar Pedati juga mengatakan dengan hari kartini, dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk orang banyak.

“Karna sosok Kartini untuk zaman saat ini susah ditiru karena kebanyakan ibu ibu sekarang sudah terganggu dengan teknologi, sehingga lupa apa yang harus kita kerjakan apa itu yang wajib maupun hak dalam keluarga,” Sambungnya.

“Jadi dengan hari Kartini ini lah kita sebagai kaum ibu ibu bisa meniru sosok Kartini, sehingga kita bisa berbuat untuk orang banyak, khususnya kaum ibu ibu,” tutup Mardianti.(CW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.