Hari Jadi Tulungagung, LP-KPK Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Yatim Piatu

Tulungagung, beritaterbit.com – Komisi Cabang LP-KPK Tulungagung Kembali menyalurkan Bansos (bantuan sosial) ke panti asuhan Hikmatul Hayat dan Ponpes (pondok pesantren) yang berada di Kecamatan Sumbergempol Tulungagung, Jumat (11/11/2022).

Dengan mementum Hari Jadi Kabupaten Tulungagung yang ke 817, LP-KPK mendistribusikan berbagai paket sembako dan uang. Tujuan dari program amal ini, LP KPK ikut berperan dalam membantu menyejahterakan masyarakat Tulungagung.

“Ini bagian dari upaya membantu sesama sekaligus meraih berkah pada hari jadi Kota Tulungagung,” ujar Gandhi Surya Ketua LP-KPK Tulungagung.

Sejumlah pengurus dan anggota LP-KPK juga hadir pada bakti sosial tersebut, di antaranya Mashuri (bendahara) Miswanto (sekretaris), Suhono dan Suwarno serta anggota lainnya.

“Bakti sosial LP-KPK pada Hari Jadi Tulungagung ini sangat tepat kalau dijadikan program saling berbagi dan saling peduli terhadap sesama sebagai wujud perilaku ketimuran,” ungkap Miswanto.

Gandhi sebagai Ketua LP-KPK menambahkan, kita pada kondisi normal akan membiasakan kegiatan seperti ini, menyantuni dan memperhatikan seperti panti asuhan yatim piatu dan orang-orang yang hidupnya kurang beruntung. (ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.