Harhubnas 2018, Untuk Pelayanan Transportasi Masyarakat Lebih Baik

BeritaTerbit, Bengkulu – Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) diperingati setiap tanggal 17 September, dengan mengusung tema Guyub Rukun,  “Untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi yang Lebih Baik”.

Pada kesempatan ini, Menteri Perhubungan Budi Karya menyampaikan kata sambutannya yang dibacakan Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani menagtakan, Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 dimaknai sebagai momentum  tepat untuk merenungkan kembali kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan.

“Hal yang perlu menjadi refleksi dalam peringatan Harhubnas ini adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan dan pelayanan,” ujar Yuliswani, saat menjadi Inspektur Upacara HARHUBNAS 2018, di Lapangan ASDP Pulau Baai, Senin(17/9/2018).

Ia mengatakan, sektor perhubungan memiliki peranan yang amat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan.

“Sumber Daya Manusia(SDM) perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk kerja keras yang nyata disektor transportasi, karena hal ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.