Hairil Anwar Merupakan Tokoh Politik Muda Yang Sukses Mengantar PKS Di Kab Takalar

Takalar/beritaterbit.com – Meski pilkada takalar masih lama yakni di tahun 2024 namun sederet nama-nama bakal calon bupati untuk pilkada kabupaten takalar sudah mulai bermunculan,hal itu terlihat dari banyaknya baliho di setiap sudut-sudut jalan yang ada di kabupaten takalar.

Yang baru-baru ini ramai di bicarakan menjelan lebaran yaitu dengan banyaknya banner salah satu tokoh politik takalar dari partai keadilan sejahtera Hairil Anwar S.sos. yang terpasang di setiap pelosok desa-desa yang ada di takalar.

Hairil Anwar sendiri merupakan tokoh politik muda yang sukses mengantar PKS takalar berada di puncak sebagai partai terbesar di takalar dan sukses mengawal kemenangan SK-HD sebagai Bupati dan Wakil Bupati takalar

Tak heran kalau salah satu tokoh politik takalar ini maju mengambil bagian pada kontestasi politik di 2024 mendatang.mantan ketua DPD PKS 2 periode itu memiliki basis massa yang jelas dan solid itu terbukti dari 3 kali menjadi caleg dan 3 kalinya juga duduk di DPRD takalar

Saat ini Hairil Anwar menjabat sebagai ketua Fraksi PKS DPRD kab.Takalar,seperti diketahui PKS Memiliki 5 Kursi Di DPRD takalar dan dangat berpeluang mengusung calon bupati takalar di 2024 mendatang.

Sumber : STQ

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.