Hadiri Khatam Qur’an di Masjid Jami’ Ijtihad, Deri Asta: Ayo Terus Mempelajari Al-Qur’an

Sawahlunto, beritaterbit.com – Khatam Qur’an bukan berarti selesai belajar Al-Qur’an. Namun Al-Qur’an sebagai pedoman hidup umat Islam harus terus dipelajari dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian dipantau pesan Walikota (Wako) Sawahlunto Deti Asta, SH ketika menghadiri acara Khatam Al-Quran TPQ Masjid Jami’ Ijtihad Desa Sikalang, Kecamatan Talawi, Minggu (04/06).

Pada kesempatan itu Wako Deri Asta juga Wali menyampaikan selamat dan terima kasih atas terselenggaranya acara Khatam Qur’an ini.

“Alhamdulillah kembali bertambah anak-anak kita yang Khatam Al-Quran. Semoga dengan telah Khatam, semakin meningkat dan semakin rajin generasi penerus kita dalam mengaji, belajar membaca dan nantinya bisa menghafal Al-Quran atau Hafisz Qur’an,” kata Wako Deri.

Deri Asta juga sampaikan, bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto sangat mendukung kegiatan Khatam Al-Quran.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tindak lanjut dari Misi Pertama Pemko yakni Menciptakan Kehidupan Beragama dan Berbudaya yang Semakin Baik. Semoga semakin banyak anak-anak Sawahlunto yang Hafizh Qur’an dan menjadi pemimpin masa depan yang berkarakter dan berakhlak mulia,” pungkas Deri Asta.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.