H Zulhanani (Bang Hans) Terus Dukung Program Pemerintah Terkait Digitalisasi UMKM, Ketahanan Pangan dan Stunting di Kecamatan Padang Guci Hilir

Kaur, beritaterbit.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat, bang Hans terus melakukan penyuluhan melalui pembekalan kepada perangkat desa serta masyarakat pedesaan di Bengkulu.

Kali ini bang Hans sambangi Desa Pulau Panggung, Kecamatan Padang Guci Hilir di Kabupaten Kaur, acara ini dihadiri langsung oleh Camat Padang Guci Hilir bapak Noprin Asmadi SE, Ketua APDESI bapak Diusman, serta lengkap dihadiri perangkat desa dari 9 desa yang ada di Kecamatan Padang Guci Hilir.

Pada kesempatan ini, bang Hans terus mengajak masyarakat desa serta aparatur desa se-Kecamatan Padang Guci Hilir untuk terus menggali potensial desa yang dapat dikembangkan dalam menumbuhkembangkan perekonomian desa.

Lebih dari itu bang Hans mengajak para aparatur desa melalui BUMDES agar dapat dikembangkan dan dituntut untuk lebih kreatif, inovatif membuat program-program desa yang nantinya akan dapat membantu keuangan desa.

Acara ini mendapat sambutan yang hangat dari para aparatur desa serta masyarakat yang hadir juga mendapat apresiasi yang tinggi dari pak Camat Padang Guci Hilir maupun dari Ketua APDESInya. (zul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.