H Zulhanani (Bang Hans) Terus Dukung Program Pemerintah dalam Pembinaan UMKM, Ketahanan Pangan dan Stunting pada Masyarakat Desa

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Pada setiap kesempatan bang Hans terus melakukan pertemuan-pertemuan dengan masyarakat desa dalam rangka mendukung program pemerintah pusat untuk diterjemahkan sampai ke pelosok-pelosok desa di Provinsi Bengkulu.

Kali ini bang Hans sambangi Desa Nanjungan di Kabupaten Bengkulu Selatan. Acara pembinaan/penyuluhan ini berlangsung di Balai Desa Nanjungan, selain dihadiri oleh para pelaku usaha kecil dan dari beberapa kelompok tani serta ibu-ibu dari posyandu juga lengkap dihadiri oleh kepala Desa Nanjungan beserta perangkat Desa lainnya serta kelompok pendamping desa.

Acara ini mendapat sambutan baik dari masyarakat desa Najungan dan mendapat apresiasi yang tinggi dari kelompok pendamping desa dari Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pada setiap pembicaraannya bang Hans terus mengajak serta membekali masyarakat desa pengetahuan-pengetahuan serta teknik-teknik untuk membuat usaha yang baik dan benar serta strategi pengembangannya.

Dalam hal lain bang Hans juga terus menghimbau para ibu-ibu untuk terus memperhatikan gizi anak terutama anak-anak balita dengan “mengoptimalkan pengasuhan anak dalam 1000 hari pertama kehidupan” yang saat ini terus dicanangkan oleh pemerintah dalam hal ini BKKBN sebagai pihak terkait dari pemerintahan. (Minggu, 18 September 2022)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.