H Zulhanani (Bang Hans) Terjemahkan Makna Transformasi dan Kolaborasi Dihadapan Pengurus dan Bacaleg DPD/DPC PKS Kaur

Kaur, beritaterbit.com – Bang Hans lakukan silaturahmi ke segenap pengurus DPD/DPC PKS di Kabupaten Kaur yang berlangsung di Kantor DPD Kabupaten Kaur yang terletak di Desa Tanjung Besar, Kaur Selatan.

Dalam silaturahmi ini bang Hans selain jelaskan profile pribadinya, latar belakang pendidikan, pengalaman kerja serta kegiatan bisnisnya, bang Hans juga bahas makna dari “Transformasi dan Kolaborasi” yang sering dijadikan moto dalam setiap kegiatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS di Jakarta.

Sinyal-sinyal yang terus digaungkan oleh DPP PKS ini diterjemahkan/dimaknai oleh bang Hans dihadapan segenap pengurus PKS serta para Bacaleg PKS di tingkat Kabupeten Kaur yang juga turut hadir dalam acara ini sebagai “momen perubahan menuju yang terbaik dari sebelumnya”.

Dengan terus bertrasformasi kearah yang lebih baik serta terus membuka ruang untuk dapat bekerjasama/berkolaborasi dalam kemaslahatan dengan pihak-pihak lain diluar PKS diharapkan akan dapat mendorong maju kader-kader PKS hingga akan dapat tercapainya tujuan bersama dan insyaAllah jumlah Korsi PKS yang akan duduk di dewan Kabupaten, Provinsi bahkan ditingkat Nasional akan dapat terus bertambah.

Selain bahas strategi kemenangan PKS pada pemilu 2024 yang akan datang bang Hans juga menambahkan hal yang tidak kalah pentingnya yang harus dicapai oleh warga PKS adalah “Keberkahan” artinya Kemenangan yang penuh dengan keberkahan ujar Bang Hans. (Selasa, 20 Sept 2022)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.