H Zulhanani (Bang Hans) Pererat Tali Silaturahmi ke Keluarga Besar HIKMA di Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Dalam kapasitas sebagai Ketua HIKMA (Himpunan Keluarga Manna) yang ada di Jakarta, pada kesempatan ini Bang Hans lakukan Silaturahmi ke Keluarga besar HIKMA Bengkulu Utara untuk sosialisasi dan tukar informasi program-program HIKMA Jakarta dengan HIKMA yang dibentuk di kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam acara silaturahmi ini hadir beberapa pengurus dan anggota dari organisasi aliansi Hikma lainnya yaitu Ika Semaku, Perkumpulan Keluarga Seginim, keluarga Kedurang, dll.

Sambutan hangat masyarakat perantauan Bengkulu Selatan yang ada di Bengkulu Utara ini kepada Bang Hans dapat terlihat dengan kurangnya waktu dalam forum diskusi yang dimulai dari jam dua siang hingga jelang waktu magrib.

Pada kesempatan ini bang Hans memaparkan profile pribadinya, Keluarga dan pengalamannya selama di Jakarta baik dalam hal saat bekerja sebagai karyawan di Perbankkan Nasional dan Asing kemudian menjadi pengusaha sampai dengan pengalaman selama memimpin HIKMA Jkt sudah sejak +/- 3 tahun silam.

Dalam Forum Diskusi tersebut meluas sampai dengan rencana pencalonan Bang Hans sebagai anggota DPR RI dapil Bengkulu tahun 2024 nanti yang bermula dari pertanyaan salah satu anggota Hikma Bengkulu Utara tersebut, bang Hans merespon baik pertanyaan tersebut bahwa beliau “Siap maju ke DPR RI” untuk provinsi Bengkulu kedepannya dalam pemilihan Legislatif tahun 2024 yang akandatang, ujar bang Hans. (Argamakmur, 9 Nov 2022)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.