H Zulhanani (Bang Hans) Hadiri Pesta Perkawinan Anak Tokoh Penggerak Perekonomian Desa di Pino Raya

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Bang Hans hadiri undangan resepsi perkawinan anak dari tokoh penggerak perekonomian desa yaitu pak Yaumil Akbar di Desa Talang Padang, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sebagai sesama tokoh penggerak prekonomian desa, H Zulhanani (bang Hans) dan bapak Yaumil Akbar adalah sahabat dalam satu profesi yang keduanya sudah tidak asing lagi namanya di bilangan masyarakat Pino Raya dan sekitarnya karena seringnya berhubungan langsung dengan para petani dan pelaku UMKM di seputar Pino Raya.

Kedatangan bang Hans dalam acara resepsi ini disambut hangat olah ribuan para tamu undangan yang hadir tumpah ruah saat bang Hans dipinta naik ke panggung untuk bernyanyi bersama pak Yaumil Akbar.

Dalam pembicaraannya di atas panggung, bang Hans selain mengucapkan doa kepada kedua mempelai juga memberikan nasehat kepada keduanya sesuai tuntunan agama.

Pada kesempatan yang sama hadir juga dalam resepsi perkawinan anak perempuan semata wayangnya pak Yaumil Akbar ini adalah Walikota Bengkulu. (Bengkulu Selatan, 8 Januari 2023)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.