H Zulhanani (Bang Hans) Dorong Pelaku UMKM Wacanakan Pembuatan Kawasan Kuliner Terpadu

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Dalam rangka terus membantu pemerintah untuk memberikan dorongan kepada masyarakat luas khususnya kelompok UMKM untuk menghidupkan kembali serta menumbuhkembangkan usaha-usahanya yang sudah terpuruk akibat musibah Covid19 yang lalu.

Kali ini bang Hans datang serta mengumpulkan para pedagang-pedagang makanan dan minuman diseputar Tanah Lapang di Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan yang dikemas dalam acara “Silaturahmi serta Penyuluhan UMKM” yang berlangsung di salah satu rumah para pelaku UMKM tersebut.

Disini bang Hans banyak menampung Aspirasi para kelompok UMKM ini, salah satunya untuk penyediaan tempat berdagang yang memadai yaitu kebutuhan akan Tenda, Korsi, Etalase, Noen Box, dll.

Untuk mewujudkan serta membantu kebutuhan para pelaku UMKM ini bang Hans wacanakan untuk mencarikan sponsor ke beberapa perusahan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman dalam kemasan di Jakarta.

Wacana yang diusulkan bang Hans ini langsung ditindaklajuti dan disambut baik oleh para pelaku UMKM serta oleh pihak Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan yang dapat dilihat dari respon cepat pak Wakil Bupati H Rifai Tadjudin serta Dinas Prindagkop menanggapi wacana dari bang Hans tersebut dengan langsung mengadakan rapat terbatas di ruang kerja pak Wakil Bupati H Rifai Tadjudin di Manna, Bengkulu Selatan. Semoga wacana ini akan dapat terlaksana sesuai harapan kita bersama ujar Bang Hans. (September 20, 2022).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.