H Zulhanani (Bang Hans) Diskusikan Makna Transformasi dan Kolaborasi Saat Silaturahmi Bersama Segenap Pengurus DPD/DPC PKS Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Bang Hans (Zulhanani) salah satu Bacaleg DPR RI dari partai PKS dapil Bengkulu terus melakukan sosialisasi visi misinya serta pengenalan profile pribadinya ke kalangan internal PKS, kali ini bang Hans melakukan silaturahmi ke DPD PKS Kabupaten Bengkulu Utara.

Pertemuan berlangsung di kantor DPD PKS Bengkulu Utara lengkap dihadiri dari seluruh dewan pengurus serta perwakilan dari DPC PKS yang ada di Bengkulu Utara.

Pada kesempatan ini bang Hans selain memberikan paparan visi misi serta profilenya bang Hans banyak menjelaskan pentingnya manfaat “Transformasi dan Kolaborasi” yang sering digaungkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai PKS di Jakarta.

“Dengan membuka ruang untuk melakukan perubahan dalam banyak hal serta bekerjasama dalam hal kemaslahatan umat tentu akan banyak mendatangkan manfaat serta kemajuan partai PKS,” ujar pria yang saat ini sedang digadangkan untuk menjadi Anggota Dewan Pakar di DPP PKS Pusat Jakarta.

Sambutan hangat serta antusias warga PKS Bengkulu Utara berdiskusi dengan bang Hans dalam banyak hal untuk bersama-sama memajukan partai PKS membuat semangat baru bagi bang Hans dan kehadirannya diharapkan dapat menjadi nafas baru bagi warga PKS dan insya Allah dapat membuat banyak perubahan serta kemajuan pada tatanan lokal dan nasional. (Argamakmur, 9 November 2022)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.