H Zulhanani (Bang Hans) Beri Pembekalan Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 5.0 Kepada Bujang Gadis Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Jumat, 3 Februari 2023 dalam acara “Ngopi Santai” di salah satu restaurant di bilangan jalan Tanah Patah Bengkulu, bang Hans beri pembekalan kepada kelompok milennial Bujang Gadis Bengkulu akan tantangan para generasi muda menghadapi era Revolusi Industri 5.0 dan juga dirangkai dengan pembekalan pengetahuan dan pemahaman tentang bahaya Stunting serta pencegahannya.

Pada kesempatan itu bang Hans memaparkan beberapa strategi generasi muda dalam menghadapi perubahan era revolusi industri 5.0 antara lain Generasi Muda harus Melek digital, pola pikir Growth Mindset, Aktif dan Inovatif, Jalin Koneksi serta Aktif mencari Peluang.

Dalam hal Stunting bang Hans beri pengetahuan kepada para milennial Bujang Gadis yang berasal dari berbagai latar belakang universitas di Provinsi Bengkulu ini dan nantinya para milennial ini akan menjadi calon seorang bapak serta ibu jika bekeluarga.

Pemberian pengetahuan akan bahaya stunting serta pencegahannya yang dipaparkan bang Hans secara lugas dan jelas terutama pada kondisi anak balita di 1000 hari pertama kehidupan (sejak masa kehamilan hingga anak berusia 2 tahun).

Acara serius santai sambil ngopi ini mendapat banyak apresiasi dari pihak pengunjung restaurant yang kebetulan sedang berada dan mendengarkan paparan bang Hans di lokasi tersebut.

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.