H Mukhlis Takabeya Maju Calon Bupati Bireuen Tahun 2024, Melanjutkan Kepemimpinan Bupati H Saifannur

Bireuen, beritaterbit.com – Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis SH sudah bulat tekadnya untuk maju sebagai calon Bupati Bireuen pada Pilkada 2024 mendatang untuk masa jabatan periode 2024-2029. Ini sebuah perjuangan berat demi melanjutkan kepemimpinan abangnya H Saifannur S.Sos yang hanya bisa menjalankan tugas Bupati Bireuen selama 2 tahun lebih kurang.

Kebulatan tekad itu terungkap jelas setelah nyata  memperoleh dukungan anak dan Keluarga Besar Almarhum Cut Hasan dan Almarhumah Hj Cut Rabiah pada acara Silaturahmi dan Khanduri Raya keluarga Besarnya di rumah induk mereka di Alue Krueb Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh, Sabtu 13 Mei 2023.

Dalam pernyataannya menyebut, dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bireuen sebelumnya telah mendeklarasikan sebagai Balon Bupati Bireuen dan bertekad jika terpilih akan  melanjutkan perjuangan abang kandungnya almarhum H Saifannur S.Sos sebagai Bupati Bireuen tahun 2017 sampai 2022. Namun belum sampai akhir masa jabatan beliau meninggal awal tahun 2020 dan dilanjutkan wakilnya Dr. H. Muzakkar A Gani SH, M.Si sampai berakhir tahun 2022.

“Atas kesepakatan semua keluarga dan DPD Partai Golkar Kabupaten Bireuen menyetujui dan mendukung maka saya merasa yakin untuk maju sebagai Calon Bupati Bireuen pada Pilkada 2024 mendatang,” ungkapnya semangat dengan mengatakan harta yang paling berharga adalah keluarga.

Makanya terus merajut agar tidak ada perpecahan antara keluraga besar Almarhum Cut Hasan dan Almarhumah Hj Cut Rabiah. Beserta seluruh Pengurus DPD Kabupaten Bireuen dan unsur sayap kanan Anak Cabang partai di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bireuen.

Hasil pantauan wartawan media Beritaterbit.com pada acara silaturahmi dan Khanduri Raya, Sabtu 13 Mei 2023 di Alue Krueb yang dihadiri ribuan undangan dan simpatisan merasa kagum sebab H. Mukhlis penuh canda dan setiap anak-anak yang bersalaman selalu dibelai kepala. Apalagi anak-anak yatim mengingat dirinya pernah merasa anak yatim ketika masih sekolah di SD.

Banyak orang orang berharap semoga H Mukhlis Takabeya bisa terpilih menjadi Bupati Bireuen akan datang periode 2024-2029.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.