H. Muhammad Targetkan Nasdem Pemenang di Bone dan Dua Besar Nasional

Bone, Beritaterbit.com – DPD Partai Nasional Demokrat Bone mendatangi Kantor KPUD Bone untuk Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Bone, diterima oleh Ketua dan 4 komisioner KPUD  Bone, Kamis 11 Mei 2023 di Jalan Salak Kabupaten Bone Sulawesi Selatan

Ketua KPU Bone, Izharul Haq menyebutkan, DPD Nasdem Bone merupakan pendaftar kedua setelah PKS. Karena menurut jadwal, seharusnya Kamis jam 10.00 Wita PDIP yang akan mendaftar namun belum tiba sehingga Partai Nasdem tercatat sebagai pendaftar kedua di KPUD  Bone.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bone, H. Muhammad mengantar langsung penyetoran berkas Bacaleg serta turut dihadiri Sekretaris DPD Marwan Fadel, Anggota DPRD Bone Fraksi Nasdem Andi Heryanto Bausad (Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone ), A. Muh Salam (Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone), A. Taufik (Anggota Komisi III DPRD Bone), para bakal calon anggota legislatif Kabupaten Bone serta puluhan kader Nasdem Bone.

Muhammad Ketua Partai Nasdem mengatakan, Nasdem pendaftar kedua dan menargetkan 2 besar secara nasional dan khusus Bone sebagai pemenang pemilu 2024.

Lanjutnya, “Insya Allah dengan komposisi Bacaleg yang kita ajukan, target ini optimis bisa kita capai dengan saling bahu membahu dari semua kader dan Bakal Calon,” ucapnya.

Nasaruddin Komisioner KPU Bone yang membidangi teknis dan pendaftaran calon mengatakan, “Partai Nasdem Bone telah memenuhi keterwakilan 30 persen perempuan, bahkan ada Dapil yang lebih 30 persen perempuannya,” terangnya.

“Partai Nasdem pendaftar kedua bakal calon legislatif semoga tidak ada yang kurang tahap verifikasi dan pengecekan kelengkapan berkas,” tambahnya.

“Selanjutnya kita periksa model B di KPU, ceklis data dan diterbitkan berita acara untuk Nasdem dan Bawaslu mengenai calon yang tidak lengkap dan ada waktu yang diberikan untuk perbaikan,” pungkasnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.