H Irmawan DPR RI Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung Kuta Lintang

Gayo Lues, Beritaterbit.com – H Irmawan S.SOS.MM, Anggota DPR RI Komisi IV silaturahmi dengan masyarakat Kampung Kuta Lintang di Menasah Desa Kuta Lintang pada hari Sabtu 04 September 2021 pukul 08.00 wib.

Dalam silaturahmi ini dihadiri oleh masyarakat Kampung Kuta Lintang, PJ Penghulu Kota Lintang beserta tokoh adat dan tokoh pemuda Kampung Kuta Lintang.

Acara silaturahmi ini sangat penting bagi masyarakat Kuta Lintang lantaran masyarakat Kampung Kuta Lintang dalam waktu dekat akan mengadakan pemilihan kepala desa secara serantak.

”Dimana Kampung Kuta Lintang adalah salah satu yang ikut Pilkades serentak dari 10 desa yang ada di Kabupaten Gayo Lues,” kata Protokol dalam acara silaturahmi ini.

Kemudian protokol, sekalian panitia dalam pembangunan Masjid Desa Kuta Lintang menyampaikan keluhannya terhadap pembangunan Masjid Desa Kuta Lintang kepada DPR RI, dimana pembangunan Masjid Desa Kuta Lintang sudah mencapai 90 persen,10 persen lagi lah yang disampaikan untuk permohonana bantuan kepada DPR RI.

Dari permohonan tersebut, anggota DPR RI langsung menerima permohonan tersebut walaupun tidak sepenuhnya dan selaku panitia masjid sangat berterima kasih atas bantuan bapak H. Irmawan tersebut.

H.Irmawan DPR RI menyampaikan kepada masyarakat Kampung Kuta Lintang dalam acara silaturahmi ini, sangat senang bisa hadir di tengah masyarakat, dimana masyarakat biasa langsung menyampaikan keluhannya terhadap apa yang dialami di kampungnya sendiri, dan harapan bapak H. Irmawan Gayo Lues kedepan bisa lebih bagus lagi.

Namun demikian, di balik silaturahmi ada juga akan dilaksanakan Pilkades di Kampung Kuta Lintang, H. Irmawan mengharapkan kepada calon pengulu Kota Lintang yang berjumlah 4 kandidat agar bersinergi terhadap lawan calonnya.

“Jangan gara-gara pemilihan berbeda kandidat nanti tidak ada persaudaraan di kampung ini,” sebutnya.

“Berikanlah contoh kepada desa-desa lain bahwa Desa Kuta Lintang calon kandidatnya orang pintar dan SDMnya tinggi, sebab Kuta Lintang adalah pusatnya Kota Blangkejeren dan pemilihnya pun sangat banyak yaitu berjumlah 3 ribu pemilih. Oleh karena itu saya yakin calon pemimpin di Kuta Lintang bisa memberikan contoh kepada desa-desa lain,” sebut H. Irmawan di depan tiga kandidat yang akan maju Pilkades di bulan 10 yang akan datang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.