H. Irmawan Anggota DPR RI Kembalikan Keharuman Durian Pining

Gayo Lues, Beritaterbit.com – H. Irmawan S.Sos.,MM kembalikan keharuman Durian Pininh lewat program pembagian bibit durian unggul sebanyak 4100 kepada kepala keluarga 7 desa yang ada di Kecamatan Pining, Senin 18 Oktober 2021.

Namun demikian bibit durian tersebut berpusat di Kampung Pertik di kediaman Enal. Dari Kampung Pertik lah disalurkan bibit durian menggunakan kupon yang telah dibagikan kepada kepala keluarga melalui kepala dusun masing-masing dari 7 desa yang ada di Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues yakni Kampung Pining, Pasir Putih, Pertik, Lesten, Ekan, Pintu Rime dan Pepelah.

Bagi kepala keluarga yang sudah mendapatkan kupon pembagian bibit durian silahkan diambil ke tempat Enal yang ada di Kampung Pertik, sebutnya.

Pada hari ini masyarakat Kampung Pining terlihat ramai menjemput bibit durian unggul untuk ditanam oleh masyarakat Kampung Pining, sebagai rangka meningkatkan perekonomian masyarakat Kampung Pining tersebut, dimana Kampung Pining juga bisa dikatakan sebagai penghasil durian lokal selama ini.

Menurut Enal, pembagian bibit durian unggul ini tepat sasaran lantaran pembagian ini melalui kupon sehingga penerimanya pun tidak tumpang tindih, tutupnya.

Dan kami juga sangat berterima kasih kepada anggota DPR RI H. Irmawan S.Sos.,MM yang telah menyalurkan aspirasinya melalui program bantuan bibit durian unggul, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini semoga kedepannya Durian Pining bisa lebih dikenal lagi. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.