H.Indra Mansyur Angkat Sumpah Menjadi DPRD Kab Pelalawan

PELALAWAN, beritaterbit.com – H. Indra Mansyur angkat Sumpah 28/09/2020 di Gedung DPRD Kabupaten Pelalawan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan.

Indra Mansyur diangkat sebagai anggota DPRD Pelalawan melalui Pergantian Antar Waktu(PAW) dari Partai Golkar periode 2019-2024 mengantikan (Alm) Said Marsudi yang meninggal 13 Agustus 2020 lalu karena sakit.

Pengambilan sumpah dan janji terhadap H. Indra Mansyur dilaksanakan melalui sidang paripurna DPRD, yang dipimpin H Syafrizal SE di Lantai II Gedung Parlemen DPRD Pelalawan di Pangkalan Kerinci.

Pimpinan sidang H Syafrizal, SE mengatakan, PAW anggota Dewan ini sesuai dengan Keputusan Gubernur Riau yakni Kpts 1366/IX/2020 dimana isi surat keputusan itu, memberhentikan Alm. Said Marsudi sebagai Anggota DPRD Pelalawan dan serta mengambil sumpah/ janji H. Indra Mansyur S.Sos PAW sebagai Anggota Dewan periode 2019-2024.

Pelantikan H. Indra Mansyur sebagai Anggota Dewan Antar Waktu periode 2019-2024 sudah sesuai dengan aturan yang ada dengan SK Gubernur Riau. Sehingga anggota dewan yang dilantik tersebut dapat melaksanakan tugas tugas dan aspirasi masyarakat di dapil pemilihannya terang H Syafrizal, SE ( 28/09/20).

H. Indra Mansyur, S.Sos, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, dirinya berjanji akan bekerja sebagai anggota dewan dan selalu konfrenship dalam mendengar aspirasi rakyat, serta melaksankan tugas sebagai wakil rakyat.

Lanjut dia, karena saya juga berasal dari dapil II daerah pemilihan yang meliputi kecamatan Bandar Petalangan, Bunut, Teluk Meranti dan Kuala Kampar, maka saya bersedia menampung dan melaksanakan segala aspirasi masyarakat sesuai dengan kemampuan saya, jelas Indra Mansyur.

Seperti diketahui H.Indra Mansyur, S.Sos suami dari Ibu Rosmidar yang dikaruniai 4 orang anak yaitu Putra, Dimas, Ega dan Salsa merupakan mantan Anggota DPRD Pelalawan periode 2014-2019 dari davil II, karena pada waktu itu tidak mencukupi jumlah suara maka Indra tidak duduk bersama dengan yang lainnya.

H.Indra Mansyur, S.Sos merupakan anggota murni politisi Partai Golkar Pelalawan sejak dahulu. Selain di partai, Indra juga aktif sebagai Ketua AMPI Pelalawan, dan Organisasi lainnya, serta merupakan seorang Pekerja yang berhasil di Kabupaten Pelalawan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.