H. Hasballah M. Thaib Berkunjung Ke RSU Peureulak

Aceh Timur, Bertitaterbit.com – Bupati Aceh Timur H Hasballah Thaib gyang akrab disapa Pak Rocky Sin (27/12) berkunjung ke rumah sakit Umum Peureulak, Aceh Timur.

Dalam kunjungan tersebut Bupati H. Hasballah M. Thaib melakukan pengecekan kehadiran dan kedisiplinan para pengawai rumah sakit.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah M. Thaib meminta untuk diktator orang yang tidak hadir hari ini. Bupati menanyakan kepada kepala rumah sakit umum.

Bupati masuk ke dalam ruangan kamar pasien yang ada di rumah sakit umum sekaligus mengecek kebersihan lingkungan rumah sakit umum tersebut.

“Serta daftar hadir petugas rumah sakit umum siapa yang tidak hadir, bagi petugas yang tidak hadir harus ditampilkan surat izin dari kepala rumah sakit umum,” jelas H. Hasballah M. Thaib.

Bupati H. Hasballah M. Thaib menghimbau kepada kepala rumah sakit umum, bagi pengawai rumah sakit ini harus hadir di waktu yang telah ditetapkan, ujarnya.

Lanjut Bupati, “Siapa saja yang tidak hadir tolong kasih lampiran SP 1 kepada anggota pegawai yang bertugas di rumah sakit umum tidak hadir,”

Pada kesempatan itu Kepala RSU Peurreulak berjanji akan tetap mengutamakan kebersihan sekaligus meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.