H-6 Jelang Pemilu, Istana Kediaman Andi Wahyu Demokrat Diserbu Ribuan Warga

Bone, Beritaterbit.comRumah kediaman Andi Muhammad Wahyu Herman (MWH) Anggota Komisi IV Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bone dipadati masyarakat dalam temu konstituen yang pertama di tahun 2024 di Jalan Manurunge Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Muhammad Wahyu Herman (MWH) dalam pertemuan reses kali ini barusan merasakan getaran dan juga merasa terharu melihat keramaian yang luar biasa dan tak dapat dilupakan dalam hidupnya, kata Andi Wahyu Herman, Rabu (7/2/2024).

“Dalam temu konstituen yang bertujuan langsung menemui masyarakat agar dapat mendengarkan apa yang menjadi keluhan di dapilnya, sehingga dapat diserap dan menjadi aspirasi nantinya yang bisa disampaikan dalam rapat di DPRD Kabupaten Bone,” ucapnya.

Masih kata dia, “Reses kali ini sangat istimewa dan menjadi momentum yang tepat, semoga masyarakat Kabupaten Bone khususnya di Dapil 1 (satu) masih memberikan kepercayaan kepada kami sehingga bisa melanjutkan program yang menjadi kelanjutan setelah pemilu nantinya pada tanggal 14 Februari 2024,” terangnya.

Ditempat yang sama, Koordinator Rumah Aspirasi Eko Wahyudi mengharapkan kembali Andi Muh Wahyu agar bisa meraih kursi di DPRD. Sehingga apa yang kami lakukan dapat kami lanjutkan seperti pendampingan hukum gratis, pengurusan BPJS dan lampu jalan tenaga surya dibeberapa titik di Kabupaten Bone.

Masih kata Eko, “Semoga kehadiran Andi Muhammad Wahyu Herman menjadi penilaian masyarakat dan aspirasi yang barokah sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud,” tandasnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.