Guru SMP Seluma Mendapat Perlakuan Tidak Senono di Duga Dilakukan Oleh Pejabat Dinas Pendidikan Seluma

Seluma,beritatebrit.com –  Kepala Sekolah SMP Kabupaten Seluma diduga mendapatkan perlakuan tidak senono saat berkunjung ke Diknas Kabupaten Seluma.

Saat dikonfirmasi di ruang tunggu Wakil Bupati Seluma Senin (12/07) korban didampingi pengurus IGI Provinsi Bengkulu, Feri Aksa tidak bersedia di vidiokan atu di ambil gambar karena alassn tertentu ucap nya.

“Ia mengatakan tindakan tidak senono tersebut dilakukan oleh pejabat Diknas Seluma inisial EH.Menurut keterangan korban perlakuan tidak senono tersebut pertama kali terjadi pada bulan mei 2021 dan kejadian kedua terjadi pada tanggal 02 Juli 2021.

Lebih lanjut korban membeberkan kejadian tersebut saat dia berserta rombongan datang menemui undangan di Diknas Kabupaten Seluma dalam rangka urusan Dinas,jadi yang datang itu kami orang lima 2 orang laki- laki dan 3 orang wanita.

Setibanya di kantor kami langsung masuk ruangan mendengarkan arahan-arahan beliau masala pekerjaan setela selesai kami langsung pamit keluar akan tetapi pada saat teman-teman keluar saya yang belakangan langsung dihadang dan pelaku memeluk serta mengatakan ingin mencium ibuk

Saya kaget dan merontak sehingga saya bisa keluar dari dalam ruangan tersebut,saya juga gemetar dan nangis pada saat itu.

Permasalah ini masih dalam penanganan dinas belum dilanjutkan kepihak penegak hukum,korban juga baru bertemu Wakil Bupati Seluma guna kelarifikasi masala tersebut.

Namun dari pihak pengurus IGI bapak Feri Aksa,,mereka mengecam keras tindakan tersebut ini sangat tidak pantas apalagi dilakukan oleh pihak Dinas pendidikan sendiri pungkas nya.(Yoyon)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.