Gunadi Yunir Beri Ucapan Selamat Wagub Rosjonsyah Atas Kemenangan Lomba Menembak

Bengkulu, beritaterbit.com – Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah, yang dikenal dengan prestasinya dalam dunia menembak, kembali mengukir kemenangan gemilang. Rosjonsyah berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Menembak Pistol Eksekutif (Fun Shooting) yang digelar oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu. Lomba menembak ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Perlombaan yang berlangsung di Lapangan Tembak Mako Lanal Bengkulu, ini tidak hanya diikuti oleh anggota TNI, melainkan juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, instansi TNI/Polri, serta unsur Forkopimda.

Wagub Rosjonsyah yang merupakan sosok yang sangat aktif dalam lomba menembak pistol eksekutif kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam membidik sasaran. Prestasinya ini tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat Bengkulu, terutama dalam memotivasi para generasi muda untuk mengembangkan bakat dan minat di berbagai bidang, termasuk olahraga menembak.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Gunadi Yunir, turut mengapresiasi pencapaian gemilang Wagub Rosjonsyah dalam lomba menembak ini. “Prestasi ini adalah bukti dari dedikasinya dalam mengembangkan olahraga menembak di Bengkulu. Kami berharap prestasi ini akan terus memotivasi dan mendukung para atlet di provinsi kami,” ungkap Gunadi Yunir.

Prestasi ini juga menjadi momentum yang tepat dalam memperingati HUT ke-78 TNI, dan mengingatkan kita akan peran penting TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Selamat kepada Wakil Gubernur Rosjonsyah atas kemenangan gemilang ini, dan semoga prestasinya terus menginspirasi generasi muda Bengkulu untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.

Penulis : Indra

Editor : Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.