Gubernur Sumsel Tinjau Langsung Jembatan Endikat

Pagar Alam, SUMSEL – Walikota Pagar Alam (Paslon Incumbent) yang juga calon Walikota Pagar Alam 2018, Ida Fitriati mengucapkan syukur, karena Gubernur Sumsel, Alex Noerdin sudah meninjau langsung kerusakan jembatan Endikat, Sabtu (17/2).

“Akhirnya Bapak Gubernur H.Alex Noerdin meninjau langsung kondisi terkini jembatan Endikat. Terima kasih pak Gubernur, terima kasih pak Presiden Jokowi, terima kasih pak mentri PU kementerian PUPR Basuki Hadi Muljono. Kami sebagai rakyat sangat menantikan perbaikan jembatan,

semoga usaha dari pemimpin kita Alex Noerdin, Jokowi, Basuki Hadimulyono diridhoi oleh Allah SWT. Perbaikan jembatan Endikat. tanpa hambatan, membawa barokah bagi rakyat dan menjadi ladang amal bagi para pemimpin. Amiin YRA.” ujar Ida melalui media sosial.

Alex Noerdin sendiri mengatakan , jika perbaikan jembatan akan dilakukan selambat lambatnya pada awal bulan Maret ini.

“Saya berharap pemenang tender dapat langsung mengerjakan perbaikan jembatan tersebut,” ujarnya Sabtu (17/2/2018).

Dikatakanya, kalau kondisi saat ini memang masih bisa dilewati oleh kendaraan, namun harus berhati-hati.

“Jadi Pemerintah Provinsi juga mengharapkan agar perbaikan jembatan ini dapat segera terealisasi agar pengguna jalan lebih nyaman dan aman,” tegasnya.

Jika jembatan ini tidak cepat diperbaiki, lanjut Noerdin, maka akan menghambat lajunya perputaran ekonomi begitu juga dengan aktivitas lain. Belum lama ini jembatan Endikat sempat viral di dunia media sosial.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.