Gubernur Rohidin Silaturahmi Bersama Pimpinan Media dan LSM Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Gubernur Rohidin Mersyah melakukan pertemuan dengan Pimpinan Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkulu Utara di Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara.

Pada pertemuan tersebut, Gubernur Rohidin menyampaikan, peran Media dan LSM Bengkulu Utara sangat penting untuk memberikan masukan kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu terkait pembangunan yang ada di Bengkulu Utara.

“Saya hari ini silaturahmi bersama (Pimpinan) Media Cetak, Elektronik serta Pegiat Media Sosial di Bengkulu Utara, ini menjadi wadah agar media menjadi kuat di tengah-tengah masyarakat. Saya senang mendapatkan masukan dari banyak pihak terkait pembangunan Bengkulu Utara kemudian juga terkait situasi politik. Ini bentuk pertemuan informal saja kebetulan kita sedang road show di seluruh kabupaten dan kota,” kata gubernur, Selasa (06/02/2024).

Salah satu jurnalis senior asal Bengkulu Utara Chairuddin MDK sangat mengapresiasi pertemuan dengan Gubernur Rohidin yang dinilai dapat memacu semangat para jurnalis di Bengkulu Utara agar terus menyajikan berita-berita yang profesional dan mudah dibaca oleh masyarakat.

“Kita harus tetap belajar bagaimana kita menjadi wartawan profesional apa lagi yang kita sajikan dibaca oleh Gubernur, Bupati bahkan oleh akar rumput sekalian (Masyarakat) apa yang kita sajikan harus dimengerti,” tutup Chairuddin MDK.

Selain itu, pasca melakukan pertemuan dengan Pimpinan Media dan LSM se-Bengkulu Utara, Gubernur Rohidin juga launching Sekretariat Bersama Media Bengkulu Utara di Desa Karang Anyar 2 Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utara.

Setelahnya, Gubernur Rohidin juga melakukan peninjauan Sekretariat LSM se-Bengkulu Utara yang berlokasi di Desa Rama Agung Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utara.

Penulis: Tedy & Deni

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.