Gubernur Bengkulu Kunjungi Balon DPD RI yang Ditembak Saat Hendak Berangkat Shalat Jumat

Bengkulu, beritaterbit.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi politisi Golkar Zulkarnain Kaka Jodho yang juga Jubir Gubernur mengunjungi rumah sakit tempat dirawatnya suadara Rahimandani, Balon DPD RI pasca penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal saat hendak berangkat menuju masjid, Jumat (3/2).

Hal ini pun menjadi viral dan menyita perhatian Gubernur Bengkulu, lantas Sabtu pqgi Gubernur secara langsung melihat kondisi saudara Rahimandani ke rumah sakit yang mana sebelumnya sempat dirawat di IGD.

Rohidin pun melihat kondisi terkini saudara Rahiman yang sudah dipindahkan ke ruangan perawatan dan saat kedatangan Gubernur hanya mampu berbaring di tempat tidurnya dan terlihat masih dalam keadaan syok. Rohidin kemudian memberikan semangat kepada Rahiman dan keluarga.

“Saya sudah berkomunikasi dengan beliau, kondisi saat ini sehat dan masih syok,” ujar Rohidin.

Orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini pun meminta peristiwa yang menghebohkan masyarakat ini agar pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku dan mengungkap motifnya supaya tidak terjadi spekulasi dan kesimpangsiuran informasi di masyarakat.

Menurutnya juga pihak keluarga cukup menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Saya sampaikan ke keluarga agar tenang, jangan berspekulasi apapun apalagi mengambil kesimpulan yang tidak perlu,” katanya kepada awak media.

Untuk diketahui, kronologis kejadiannya saat itu saudara Rahimandani berjalan kaki menuju masjid yang berada tak jauh dari rumahnya. Saat itulah, datang 2 pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku ini menggunakan helm. Kemudian melepaskan tembakan secara langsung kepadanya.

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.