Gubernur Bengkulu Apresiasi Porwanas XIII Bisa Berkontribusi Terhadap Perekonomian Daerah dan Nasional

Bengkulu, beritaterbit.com – Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Malang Jawa Timur pada 21-27 November 2022 diyakini mampu berkontribusi terhadap perekonomian daerah dan nasional. Sebab pada perhelatan ini banyak aktivitas terjadi dan dampaknya tentu saja mendorong peningkatan konsumsi dan daya beli masyarakat Bengkulu.

“Powarnas sebagai ajang Silahturahmi segenap antar awak media se Indonesia, bangun kekompakan antar daerah. Tentu peran media itu sangat vital terutama untuk kami di Pemerintahan. Untuk itu kami berharap melalui tulisan teman-teman insan media dapat mencerdaskan pembaca dan meningkatkan promosi Provinsi Bengkulu hingga kepelosok negeri,” ujar Rohidin.

Gubernur Rohidin mengapresiasi kegiatan tersebut. Dengan berbagai kesibukan awak media di pemerintahan dalam beraktivitas sehari-hari, tetapi masih menyediakan waktu untuk berlatih untuk pertandingan di Powarnas di Malang.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu menilai Powarnas ini mendukung sekali untuk perkembangan perekonomian daerah khusunya di Malang Raya. Dimana perputaran uang yang sangat besar tentu terjadi disana bahkan bisa mancapai ratusan miliar mulai dari hotel, sewa jasa transportasi, bahkan pengeluaran para atlet untuk berbelanja dan berwisata disana.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.