GSJM Membangun Kesadaran Masyarakat Dalam Peningkatan Keimanan Dan Ketaqwaan

Bireuen, beritaterbit.com – Kesadaran menjalankan Gerakan Shalat Subuh Jumat dan Mengaji (GSJM) dengan berkeliling setiap Subuh Jumat ke Masjid-Masjid dalam wilayah Bireuen walaupun hingga saat ini masih belum merata untuk 185 Masjid di seluruh Kabupaten Bireuen geliatnya sudah cukup bagus dan membangun kesadaran masyarakat dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Kadis Syariat Islam Kabupaten Bireuen, Tgk. Anwar,S.Ag,MAP selaku pemandu , Jumat (15/1) menyebutkan, pelaksanaan Gerakan Shalat Subuh Jum’at Mengaji 15 Januari 2021 di Masjid Al Ikhlas Alue Krueb Kecamatan Peusangan Siblah Krueng dan Tausiah disampaikan oleh Tgk Muhammad Hafidh S.Hi.

Dijelaskan, seperti biasanya dan rutinitas rombongan yang hadir Dr H Muzakkar A. Gani, SH. M.Si, Forkopimda, Sekdakab Bireuen, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para kadis, Badan, Kantor dan sejumlah Camat dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Alhamdulillah dengan adanya gerakan Subuh Jumat mengaji telah membangun kesadaran masyarakat dalam melaksanakan Shalat Subuh berjamaah ke Masjid dan masjid juga telah ramai dikunjungi jamaah.

Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si mengharapkan dengan adanya salat subuh berjamaah dan pengajian keliling semua kita semakin menjalin hubungan silaturrahmi yang erat dan kokoh antara Pemkab Bireuen dan masyarakat sekaligus mengingatkan kita untuk shalat subuh berjamaah bersama.(Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.