Grand Opening Kamboja Cafe, Menggoyang Lidah Bagi Penikmat Kuliner Di Kota Batu

Kota Batu, beritaterbit.com – Grand Opening Kamboja Canteen dan Cafee dengan menu yang sangat menggoyang lidah hadir di kota batu, yang berletak di Jalan Sultan Agung depan taman kota. Tempat yang nyaman dengan tekstur bangunan yang unik dan nyaman sangat cocok untuk makan bersama keluarga.

Restoran yang mengedepankan menu otentik dengan konsep masakan jawa dan otentik westren, menyediakan aneka kuliner yang sangat di cintai berbagai kalangan.

Dalam kesempatan tersebut, manager marketing marisa menegaskan bahwa restoran yang dikelolanya menyajikan beragam sajian makanan yang otentik, orisinal, dan bervariasi.

“harganyapun sangat ramah di kantong, mulai dari Rp 4000 ribu rupiah sampai dengan Rp. 20.000 ribu rupiah, yang kami sajikan di sini sangat bervariasi. Mulai dari masakan Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali kita combine jadi satu,” tuturnya.

Lanjut itu, setelah jam 3 sore sampai tutup. kita akan buka otentik western. Jadi ada perpaduan semuanya di sini. Jam operasionalnya Kemboja Cafee buka setiap hari, dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

“Restoran ini memiliki konsep makanan rumahan yang dikemas secara elegan namun tetap murah, cocok untuk kalangan yang bawah maupun atas,” jelasnya.

Jika ibarat kosakatanya itu kami murah tapi tak murahan. Jadi nongkrongnya enak harganya juga murah. Cita rasa bintang lima tetapi dengan harga kaki lima.

“Dengan harapan, mungkin kalau orang mau makan ayam ,daging, lauk pauk, dan minum dengan Rp40 ribu sudah cukup lah kenyang. Untuk prokes restoran kami sudah sesuai SOP. Bahkan seminggu sekali kami lakukan swab antigen pada seluruh staf yang bekerja di sini. Pokoknya sesuai dengan arahan-arahan pemerintah terkait prokes terus kita laksanakan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Owner Arief meluncurkan yang di sebut rantangan atau sejenis katering.

“Jadi bagi yang di rumah lagi males masak, bisa order ke sini tiga hari atau seminggu sekali, bahkan bisa paket bulanan. Selain itu di lantai atas kami juga menyediakan meeting room, bisa juga untuk menggelar event-event pertemuan bagi pebisnis, sambil menikmati masakan Indonesia maupun western,” papar Arief.

Kemboja Canteen and Coffee menyediakan kapasitas tempat duduk dengan total keseluruhan 60 set, Untuk merayakannya, Grand Opening ini akan diberikan diskon sebesar 25 persen sampai tanggal 25 Juni.tandasnya.(har)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.