Grand Opening Eighteen Dreams Creative Bone

Bone, Beritaterbit.com – Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle MM dalam sambutannya sekaligus launching Cafe Eighteen mengatakan, anak muda Bone ternyata kreatif mampu melahirkan entrepreneur muda, ini merupakan tanda pertumbuhan ekonomi setelah pandemi Covid-19.

“Di masa pertumbuhan ekonomi ini generasi harus mampu berkreatif seperti anak muda yang tergabung di Eighteen, kopi yang diracik menggunakan produk lokal dari Bontocani,” ujarnya di Eighteen Dreams Jalan Gunung Semeru Kabupaten Bone Sulsel, Kamis (2/2/2023).

“Saat ini juga terbuka peluang investasi di Bone, mensupport anak muda yang ingin berkreatif dan ketika ingin bermitra dengan pemerintah masuklah di sistem E-Katalog, sistem penawaran barang dan jasa berbasis online,” tuturnya.

Selain itu Faisal P Ilham selaku Owner Cafe Eighteen didampingi Head Office A. Dwi Guntaran Ramelan, Helmi Ma’ruf (Head Production), Fahrul Rusli (Head Creative) menjelaskan filosofi Eighteen pada Grand Opening, bahwa angka Eighteen diambil dari angka ke-18 dijadikan bahasa Inggris. Filosofinya kalau menurut dia 18 itu nggak ada matinya 1 + 8 jumlah 9 makanya suka itu angka 18, bebernya.

Lanjut A. Dwi guntaran menambahkan, “Minumannya di sini yang best seller termasuk yang disampaikan Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle kami akan follow up agar nanti kedepannya kita akan mendukung juga produk dari UMKM,” ucap Dwi.

“Mendengar dari pembahasan anak muda sering kita dengar tentang produk sound system, jadi kita lengkapi studio musik, semoga anak muda khususnya di Kabupaten Bone bisa bersaing dengan kota-kota lain terkait event production,” tuturnya.

“Sebenarnya mimpi besar misalkan bisa melahirkan musisi-musisi dengan karya sendiri, semoga dengan adanya latihan studio rekaman di Eighteen bisa melahirkan musisi lokal,” tutupnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.