Grand Final & Penyerahan Hadiah Adhyaksa Cup Tahun 2022 Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Se-Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, Beritaterbit.com – Minggu, 07 Agustus 2022 bertempat di Stadion Anjuk Ladang Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk telah diselenggarakan pertandingan Grand Final Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu se-Kabupaten Nganjuk “Piala Adhyaksa” Kejaksaan Negeri Nganjuk dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sdr. Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH (Kepala Kejaksaan Negari Nganjuk), Drs. H. Gondo Hariyono, M.Si (Penasehat Panitia Pelaksana), Camat Nganjuk Hari Moektiono, S.STP (Camat Nganjuk), Syaiful Anam, SH (Ketua Pengkab PELTI Nganjuk), Panitia Adhyaksa Cup, Peserta Adhyaksa Cup Kejaksaan Negeri Nganjuk Tahun 2022 serta para penonton yang terdiri dari masyarakat sekitar.

Kejuaraan Tenis Lapangan beregu se-Kabupaten Nganjuk “Adhyaksa Cup” ini digelar bukan hanya sebagai ajang dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77, namun juga untuk memasyaratkan olahraga tenis lapangan dan memberikan semangat kompetisi kepada para atlet tenis agar mampu membawa nama Kabupaten Nganjuk di ajang kejuaraan tenis lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga semakin sukses lagi kedepannya dan tetap menjaga semangat dalam kompetisi lainnya khususnya dalam olahraga tenis lapangan.

Setelah melalui perjuangan dan usaha yang berat, Regu Putra Tim A Polres Nganjuk berhasil tampil sebagai juara beregu Putra setelah menundukkan Tim Pemkab Nganjuk dengan skor 2:1.

Sehingga dalam Kejuaran Tenis Lapangan Beregu se-Kabupaten Nganjuk yang memperebutkan Piala Adhyaksa Kejaksaan Negeri Nganjuk Tahun 2022 ini telah diperoleh juara-juara, antara lain yaitu :
Juara 1 Beregu Putra : Polres A
Juara 2 beregu Putra : Pemda
Juara 3 bersama regu Putra : SMPN 1 Nganjuk A dan BRI

Juara 1 Ganda Putri : Sri Wulandari & Rahayu Rini
Juara 2 Ganda Putri : Wahyuning Astuti & Ernawati
Juara 3 bersama Ganda Putri yaitu Melita & Winy dan Tik Sunarti & Dwi Erna

Selain mendapatkan piala, para juara juga mendapat uang pembinaan.

Selama dua hari berturut-turut, kejuaraan tenis lapangan Adhyaksa Cup tersebut berlangsung sangat meriah dan dihadiri puluhan penonton yang memberikan dukungan kepada para atlet yang berlaga.

Para pemenang dalam wawancaranya menyampaikan, harapan para atlet agar kedepannya Kejaksaan Negeri Nganjuk dapat mengadakan kejuaraan seperti ini lagi untuk menyalurkan gairah semangat kompetisi dalam tenis lapangan.

Reporter : Gendro/Didik Kurniadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.