Gerak Cepat, Karutan Salto Dadang Rais Saputro Sambangi Kejari Sawahlunto

Sawahlunto (SUMBAR), beritaterbit.com – Pasca melaksanakan Serah Terima Jabatan beberapa waktu lalu, Dadang Rais Saputro, Amd. IP, SH, MH resmi menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Karutan Salto) menggantikan Pejabat lama Subhan Malik, Amd.IP, S.Sos yang pindah tugas ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Luwuk, Provinsi Sulawesi Tengah.

Seolah tak mau berpangku tangan, Karutan Dadang Rais Saputro, Amd. IP, SH, MH langsung melakukan gerak cepat sambangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Sawahlunto, Senin (05/12/2022). Karutan Dadang Saputro yang didampingi Pejabat Struktural Rutan Sawahlunto diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Sawahlunto, Dr. Abdul Mubin, ST, SH, MH di Kantor Kejari setempat.

Karutan mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Sawahlunto, mengingat dirinya adalah Pejabat Baru di Sawahlunto.

“Secara pribadi dan atas nama Keluarga Besar Rutan Salto saya mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik di Kejaksaan Negeri Sawahlunto, kami berharap kiranya kedepan silaturahmi dan koordinasi ini tetap terjalin dan berlanjut semakin baik lagi, demi mewujudkan Pelayanan Kemenkumham yang lebih baik lagi,” ucap Karutan.

Dadang Saputro juga katakan akan berupaya sekuat tenaga untuk mendedikasikan dirinya dalam menjalankan tugas pelayanan di Rutan Sawahlunto.

“Untuk itu saya mohon do’a, dukungan dan kerjasamanya agar bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” pungkas Karutan.

Sementara Kajari Dr. Abdul Mubin,ST, SH, MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Karutan beserta rombongan yang telah sowan ke Kejari Sawahlunto.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Karutan beserta Rombongan, selamat datang di Kota Sawahlunto. Kamipun berharap adanya sinergi dan kerjasama yang baik kedepannya, seperti yang dilakukan Pejabat sebelumnya. Ini tidak lain adalah untuk meningkatkan pelayanan Kemenkumham yang lebih baik lagi,” ujar Kajari Abdul Mubin.

Abdul Mubin juga katakan akan berusaha mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh Rutan Sawahlunto. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.