Gerai Vaksin Polres Kaur Diserbu Masyarakat

KAUR,beritaterbit.com – Serbuan vaksinasi sebagai langkah mendukung upaya Pemerintah Republik Indonesia melakukan pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19, Polres Kaur Polda Bengkulu pagi hari kemarin Selasa (02/11) kembali membuka Gerai Vaksin Presisi.

Menempuh medan jalan berlumpur, Tim yang datang ke lokasi di Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje terpaksa menggunakan kendaraan bermotor jenis mobil off road dan sepeda motor trail terang Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK. MH, melalui Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maje BRIPKA Zainal, SH.

“alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, dan seluruh rasa lelah akibat sulitnya medan jalan terbayarkan dengan tingginya animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang didukung penuh oleh pimpinan polri” tambahnya lagi disela kegiatan bersama dengan Kepala Desa dan Anggota Babinsa TNI.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Tim Urkes Medika 11 Polres Kaur berhasil memberikan vaksinasi untuk 462 Orang dengan hasil tanpa gejala turut dihadiri oleh Kasat Reskrim IPTU Indro Witayuda Prawira S.TK, Kasat Narkoba IPTU Cahya P Tuhuteru S. Tr.K, dan Kapolsek Maje IPDA Charles Effendi.

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.