Gencarkan Vaksinasi, Kapolda Bengkulu Anev Penanganan Covid 19 Di Polres Lebong

Lebong,beritaterbit.com –  Pantau kesiapsiagaan penanganan Covid-19 Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si., laksanakan analisa dan evaluasi (anev) di Polres Lebong Polda Bengkulu pada Kamis pagi (14/10/2021) hari ini sekitar pukul 08:00 WIB.

Sesampainya Kapolda Bengkulu beserta jajaran di Mapolres Lebong disambut langsung oleh Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.IK., yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Lebong.

Dalam pengarahannya, Kapolda Bengkulu menekankan kepada seluruh jajaran Polres Lebong untuk terus gencar mensosialisasikan penanganan Covid-19 dengan pelaksanaan vaksinasi agar masyarakat paham dan tergerak untuk melakukan vaksin.

Selain menyampaikan arahan kepada anggota Polri Kapolda Bengkulu juga mengingatkan kepada pejabat Pemda yang turut hadir dalam kegiatan.

“ pemerintah daerah yang mengemban dalam mengelola alokasi anggaran dalam Penanganan Covid 19 untuk tidak bermain atau melakukan potongan yakni tindak korupsi yang merugikan rakyat untuk kepentingan diri sendiri, apabila ada laporan yang di terima, selaku penegak hukum tidak segan-segan Polri akan menindak kasus tersebut” jelas Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu juga menghimbau kepada personil Polres Lebong untuk selalu sigap dalam penanganan pandemi Covid-19 yang belum berakhir sebagai langkah Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

 

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.