Gelar Rapat Paripurna DPRD Seluma Dengan Kesepakatan Bersama Tentang KUA-PPAS RAPBD Tahun Anggaran 2023

Seluma, Beritaterbit.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma Gelar Rapat Paripurna dengan agenda kesepakatan bersama tentang KUA-PPAS RAPBD TA 2023 bertempat di Gedung Paripurna DPRD Seluma, Rabu (20/7/2022).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos, didampingi Waka 1 DPRD Seluma Sugeng Zonrio SH serta diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Seluma dan dihadiri Bupati Seluma Erwin Octavian SE, Sekda Seluma H. Hadianto SE.MM.MSi, para Asisten, Forkopimda, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemda Seluma serta tamu undangan lainya.

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca meminta supaya Rapat Paripurna diskors beberapa menit karena belum memenuhi Kuorumnya rapat.

“Sementara rapat kita skors 15 menit guna menunggu kehadiran anggota yang belum hadir,” sampai Nofi.

Setelah itu, rapat dilanjutkan dengan kesepakatan untuk RAPBD ditahun 2023 sebesar 937 Miliar yang akan diprioritaskan ke infrastruktur pembangunan.

“Anggaran APBD tahun 2023 nantinya sebesar 937 miliar yang akan diprioritaskan ke infrastruktur, selain itu akan dianggarkan untuk menjelang pemilukada 2024 nantinya,” terang Nofi.

Kesepakatan bersama tentang KUA PPAS RAPBD TA 2023 ditandatangani oleh Bupati Seluma Erwin Octavian mewakili Pemerintah Kabupaten Seluma dengan DPRD Kabupaten Seluma oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.