Geger Wanita 24 tahun Tewas Gantung Diri di Sergai

Perbaungan, Beritaterbit.com – Seorang ibu muda berinisial D Br Pasaribu nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan mengikat kain panjang ke lubang ventilasi dapur rumahnya di Kompleks Perumahan Serdang Indah No.6 Dusun I Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Jasad wanita berusia 24 tahun ini ditemukan pada Senin malam (8/11/2021) sekira pukul 19:00 Wib. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh suaminya setelah video call dengan anak kandungnya.

“Informasi dari tetangganya memang begitu bang, waktu pas suaminya video call dari rumah sakit dengan anaknya, kondisi istrinya (Korban-red) sudah tak bernyawa lehernya terikat kain panjang melalui ventilasi di dapur rumahnya,” ujar warga di rumah korban.

Pantauan awak media di lokasi, pihak Kepolisian Polsek Perbaungan dan Tim Inafis Polres Sergai langsung masuk ke rumah korban dan mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Kanitreskrim Polsek Perbaungan IPDA Zulfan Ahmadi SH kepada awak media mengatakan, korban ditemukan gantung diri di dapur rumahnya.

“Korban gantung diri pakai kain panjang, motifnya masih kami dalami,” ujarnya singkat.

Informasi diperoleh awak media di lokasi menyebutkan, peristiwa yang menghebohkan warga setempat tersebut diketahui setelah suami korban Junaidi Sitindaon (34) kembali dari rumah sakit dan mengabarkan kepada tetangganya bahwa istrinya (Korban-red) meninggal dunia dengan cara nekad gantung diri kabar itu diketahui melalui sambungan video call dengan anak kandungnya.

“Waktu itu suaminya terlihat tergesa-gesa pulang ke rumah dari rumah sakit melaporkan bahwa istrinya (Korban-red) gantung diri makanya warga disini heboh ramai ramai datang kemari,” kata warga mengaku bernama Rizal.

Informasi diperoleh kru awak media di lokasi, almarhum memiliki dua orang anak, korban kesehariannya adalah menjual pakaian online dan baru sepekan menetap tinggal di tempat itu. Almarhum dikabarkan sebelumnya berdomisili di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. (arifin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.