Gegara Uang Lima Ribu, Polsek Pomala Buru Terduga Pelaku Penikaman

Kolaka, Beritaterbit.com – Sebuah insiden kekerasan terjadi di Pomala, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Seorang lelaki yang dikenal dengan nama Ian mengalami luka bacok sebanyak tiga kali dalam sebuah perselisihan yang dipicu oleh masalah uang lima ribu rupiah.

Bripka Asriadi SH Kanit Reserse Pomala mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/5/2024) subuh di Jalur Dua Kelurahan Dawi-dawi Kecamatan Pomala Kabupaten Kolaka.

“Korban yang bernama Ian mendapat informasi dari pengadu bahwa saya dipajak Rp 5000. Kalau ada yang marah suruh kesini,” ungkap terduga pelaku inisial K kepada adik korban.

Lanjut Asriadi, “Setelah adik korban bernama Muh. Ifan menyampaikan ke kakak (Ian) langsung mendatangi TKP bersama empat orang teman untuk memastikan perkataan terduga pelaku,” papar Kanit Asriadi kepada media ini, Rabu (22/5/2024).

Ketika terjadi cekcok dengan pelaku, pertengkaran tersebut semakin memanas hingga pelaku mengeluarkan senjata tajam dari pinggang kiri dan menyerang Ian. Korban mengalami luka bacok di paha depan dan belakang sampai tiga kali ketika beranjak ke motor.

Setelah kejadian, adik pelaku Muh. Ifan melapor ke Polsek Pomala bahwa ada kejadian penikaman dan mendatangi TKP namun pelaku sudah kabur, dan mendapati Ian lalu membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan intensif.

Keempat saksi mata yang melihat kejadian penganiayaan tersebut telah diperiksa oleh penyidik polsek Pomala.

“Kami telah mengumpulkan beberapa saksi mata serta mendalami pelaku dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku. Kejadian ini sangat memprihatinkan terutama karena dipicu oleh hal sepele, meminta uang lima ribu rupiah,” tutup Bripka Asriadi.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.