FP2MAS Mengadakan Baksos ke Objek Wisata di Aceh Selatan

Aceh Selatan, beritaterbit.com – Forum Pengabdian Pemuda Mahasiswa Aceh Selatan atau yang disingkat FP2MAS merupakan forum baru yang merupakan wadah bagi para Pemuda dan Mahasiswa dilingkup Kabupaten Aceh Selatan yang mewadahi aksi-aksi pengabdian dari Pemuda dan Mahasiswa untuk cita-cita kemajuan daerah dan dengan tujuan melahirkan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di lingkup Kabupaten Aceh Selatan.

“Sebagai langkah awal pergerakan dari forum baru ini, kami FP2MAS yang merupakan gabungan dari beberapa Pemuda, Mahasiswa dan Duta (LHK dan Pariwisata) lingkup kabupaten Aceh Selatan mengadakan bakti sosial dengan titik terpilihnya adalah Objek Wisata Tingkat 7, Tapaktuan. Kami berharap dari kegiatan yang di pelopori oleh kaum muda ini dapat melahirkan dampak positif dan kemajuan bagi daerah dan juga masyarakat setempat,” kata Tonicko Anggara selaku ketua panitia dari kegiatan baksos (Bakti Sosial) tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai Instansi, organisasi dan juga komunitas di lingkup Kabupaten Aceh Selatan sebagai partisipan dari kegiatan Baksos tersebut.

Adapun Instansi, organisasi dan juga komunitas yang bergabung sebagai partisipan pada kegiatan Bakti Sosial tersebut adalah Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Aceh Selatan, STAI Tapaktuan, Politeknik Aceh Selatan, Poltekkes Kemenkes Aceh Selatan, HMI, MRI, Bumoe kita dan juga Karang Taruna Desa Batu Itam.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dibuka oleh Rajo Evi selaku anggota DPRK Aceh Selatan komisi IV setelah kata sambutan dari Keuchik Gampong Batu Itam.

Adapun agenda dari kegiatan Baksos tersebut adalah pemaparan materi tentang lingkungan oleh dinas LHK, Penanaman pohon dan bunga serta pengutipan sampah di area objek wisata Tingkat 7 tersebut.

Di akhir, ketua panitia yang mewakili seluruh panitia baksos tersebut pun mengucapkan rasa terimakasih nya atas segala bantuan dan support dari berbagai pihak dan meminta maaf atas kekurangan dari kegiatan tersebut.

“Kami selaku panitia berterimakasih atas segala macam jenis bantuan dan support dari berbagai macam sumber sehingga kegiatan baksos ini dapat berjalan dengan baik, dan kami juga meminta maaf atas segala kekurangan dari kami dan acara yang kami buat. Kita berharap kegiatan-kegiatan terus memberikan dampak baik dan nilai positif bagi masyarakat dan juga daerah,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.