FDW PYR Akan Memberikan Bantuan Kepada Warga Miskin

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Dalam rangka penanganan Covid 19 dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Frangky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang melalui Kantor Dinas Sosial akan memberikan bantuan secara simbolis kepada warga miskin di Waleta pada tanggal 08 Juli 2021.

“Bantuan-bantuan ini akan disebarkan ke seluruh kabupaten di Minahasa Selatan yang berjumlah 177 desa sudah termasuk 10 kelurahan dalam 17 kecamatan dan akan diberikan secara simbolis oleh Bupati Minahasa Selatan,” papar Sengkey.

Di seluruh kecamatan ini, Sekretaris Dinas Sosial Ofler V. Sengkey mengatakan bahwa bantuan-bantuan yang akan diberikan dalam 1 paket berupa 5 kg beras,1 kg gula, susu kental manis 1 kaleng, tepung 2 kg dan mentega 3 saset.

“Untuk Kabupaten Minahasa Selatan berkisar 11644 KK (kepala keluarga) yang akan mendapatkan bantuan ini, untuk itu para kumtua sudah mengetahui kriterianya, kalau orang yang mampu tentu tidak akan mendapatkan bantuan covid-19,” kata Sekretaris. 

Ofler mengatakan, “Semoga bantuan yang akan diberikan ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan sehingga mereka tidak akan terbebani dengan kondisi yang ada seperti sekarang ini,” ungkap Sekretaris Dinsos . (jani****)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.